PPAL Wilayah VIII Manado Gelar Perayaan Natal Di Lantamal VIII

 

MediaSulut.Com - Bertempat di Gedung Yos Sudarso Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Wilayah VIII Manado menggelar perayaan Natal tahun 2022.


Perayaan Natal yang diikuti seluruh anggota PPAL Wilayah VIII Manado tersebut diisi dengan puji-pujian, pemasangan lilin Natal serta ibadah bersama yang dipimpin Pendeta James Baware, M.Div.


Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, CHRMP., dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa perayaan Natal yang diselenggarakan ini pada dasarnya mendambakan suasana damai sejahtera.


Berkenan dengan itu saya ingin mengajak kita semua untuk lebih menghayati serta memahami makna kelahiran Sang Juru Selamat serta cinta kasih yang diajarkan. Dengan demikian diharapkan kita semua dapat ikut berperan secara aktif dalam memelihara keharmonisan hubungan antar umat beragama, ujar Danlantamal VIII.


Turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Herny Nouldy Tangka bersama Pengurus, Asintel Danlantamal VIII Kolonel Laut (P) P. Andre Dotulong M.Tr.Opsla, Laksda TNI (Purn) Lefran Tuela, serta Brigjen TNI Mar (Purn) Donar Philip Rompas.


Cleen

Lebih baru Lebih lama