Header Ads


 

GAMKI Dan OKP Di Minahasa Selatan Dukung Percepatan Vaksinasi

Amurang, MediaSulut.Com - Dalam rangka mendukung Program Pemerintah terkait Percepatan Vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan, Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kab. Minahasa Selatan berinisiatif bersama dengan Organisasi Kepemudaan yang ada di Minahasa Selatan untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Minsel pada hari Selasa, 6 Juli 2021 pekan depan.

“Tema yang kita angkat yaitu Bersama Pemuda Sukseskan Vaksinasi. Dengan maksud Pemuda yang ada di Minahasa Selatan boleh menjadi tolok ukur bagi seluruh masyarakat Minsel agar tidak perlu takut dengan Vaksin ini. Karena sudah dipastikan Vaksin ini Aman dan Halal” tutur Excelcis Rembang selaku Ketua Panitia Pencegahan Penyebaran Covid-19 GAMKI Minsel.

Menurut Excel, ada 11 Organisasi masyarakat yang berkomitmen bersama GAMKI Minsel untuk mensukseskan Program Pemerintah terkait Vaksinasi Covid-19 ini, yaitu GP Ansor, GSKI Minsel, Pemuda GMIM, Ikatan RETEL GMIM Minsel, HIMA Minsel, IMA Minsel, Ikatan Mahasiswa Pinamorongan, Pemuda Remaja KGPM, KMK Tondano, Fak. Teologi UKIT dan Milenial Lantaka. 

“Pandemi Covid-19 ini merupakan salah satu tantangan berat yang sedang kita hadapi, sudah sepatutnya kita sebagai Pemuda di Minahasa Selatan ini menyatukan semangat dan visi untuk berjuang menangani pandemi sekaligus dampaknya. Salah satunya dengan divaksin, agar secepatnya bisa mencapai Herd Immunity” tutur Ketua GAMKI Minsel Sriwulan Suot.

Menurut Wulan, sapaan akrab Ketua GAMKI Minsel, Selanjutnya GAMKI Minsel akan terus mensosialisasikan Vaksinasi Covid-19 supaya masyarakat memperoleh informasi yang benar bukan hoax, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang takut untuk divaksin.

Cleen 

No comments

Powered by Blogger.