Tim Kolintang Korcab VIII DJA Tampil Memukau Di Hotel Paradise

Minahasa Utara, MediaSulut.Com - Tim Kolintang Jala Putri Kordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II dibawah pimpinan Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Rita Donar Rompas tampil dalam acara Penutupan Pelatihan Wira Usaha Baru bagi Para Pengrajin daerah wisata Likupang Sulawesi Utara, di Hotel Paradise Sebaio, Likupang. Sabtu (10/10)

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,  Tim Kolintang Jala Putri Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II tampil memukau dengan persembahan lagu-lagu nasional dan lagu daerah sulawesi. Tim Kolintang Jala Putri yang didampingi Wakil Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Amelia Endra Sulistiyono saat tampil juga memeriahkan acara dengan membawakan beberapa lagu permintaan dari hadirin dan undangan.


Pelatihan yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut ini diikuti 200 peserta dari berbagai kalangan dan merupakan hasil kerjasama  Kementerian Perhubungan, Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), PT Telkom, Kementerian Pendidikan  dan Budaya.

Acara diawali dengan sambutan dari Sekretaris Dirjen Perhubungan Laut (Sesdirjen Hubla) Kementerian Perhubungan Andi Hartono, yang mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan “Pengabdian Kepada Masyarakat melalui Pelatihan Wirausaha Baru Bagi Pengrajin” dapat terlaksana dengan baik. Selanjutnya acara pelatihan tersebut ditutup oleh PIC Dekranas wilayah Likupang ibu Santi Diansari Hargianto yang juga menyanjung atas penampilan Tim Kolintang Jala Putri Korcab VIII DJA II.


Hadir pada acara tersebut Ketua Bidang Wirausaha Baru Dekranas Ibu Endang Budi Karya, beserta pengurus Dekranas dan para pejabat di jajaran Dirjen Hubla wilayah Manado dan sekitarnya.  Di akhir acara, para hadirin dan undangan disajikan dengan berbagai kerajinan hasil buah karya selama pelatihan.


Cleen

Lebih baru Lebih lama