BJRB Di Lantamal VIII Berakhir


Manado, MediaSulut.Com - Selama tiga hari pelaksanaan Bintal Juang Remaja Bahari (BJRB) di Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII dinyatakan berakhir setelah ditutup secara resmi Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo mewakili Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas dalam suatu acara penutupan di Gedung Yos Sudarso Markas Komando Lantamal VIII Jalam Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado. Kamis (30/7).


Danlantamal VIII dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wadan Lantamal VIII antara lain mengatakan selain untuk pembinaan bagi remaja putra-putri bangsa utamanya putra-putri keluarga besar TNI AL dan masyarakat pelajar pemerhati kebaharian, BJRB juga merupakan salah satu sarana yang dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan bangsa khususnya membentuk dan membekali para generasi pelajar sebagai aset, objek dan subjek pembangunan bangsa.


Selanjutnya Danlantamal VIII menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan lancar sesuai yang diharapkan. Begitu pula kepada para peserta BJRB Danlantamal VIII mengucapkan terima kasih atas partisipasinya. Terapkan dan aplikasikan materi pembekalan yang telah diperoleh selama kegiatan ini dalam kehidupan sehari-hari. 


Setelah tiga hari berinteraksi bersama  adik-adik semua sudah saling mengenal dengan baik sehingga kedepan dapat digunakan sebagai embrio jaringan kerja khususnya di Kota Manado ini. Selamat belajar sampaikan salam hormat kepada orang tua dan sampai berjumpa dalam program kegiatan sejenis yang akan datang, ujar Danlantamal VIII.

Acara penutupan yang ditandai dengan pelepasan tanda peserta dan penyerahan sertifikat tersebut dihadiri antara lain Asops Danlantamal VIII, Aspotmar Danlantamal VIII, Asrena Danlantamal VIII serta Aslog Danlantamal VIII.

Lebih baru Lebih lama