Header Ads

Michael Fanny Pangkey Daftar Bakal Cawabup Pilkada Minsel Tahun 2020 Usungan Partai Nasdem

Michael Fanny Pangkey Daftar Bakal Cawabup Pilkada Minsel Tahun 2020  Usungan Partai Nasdem

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com-Bertempat di Sekretariat Partai Nasdem Minsel, Jl. Trans Sulawesi. Kel. Buyungon, Kec. Amurang, Michael Fanny Pangkey (MFP) bersama rombongan mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon Wakil Bupati usungan Partai Nasdem untuk Pilkada Minsel tahun 2020, Rabu (4/12/2019)

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Nasdem Minsel, Johny Martinus Rory, S.Pd, STT, MK, menyampaikan bahwa Partai Nasdem menyambut penuh sukacita dan penuh kebanggaan kepada Michael Fanny Pangkey bersama tim dan para pendukungnya.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Minsel, Ivan Rumokoy, kepada pendaftar dari eksternal Partai Nasdem mengatakan,”Mekanisme dalam pendaftaran dari partai Nasdem berdasarkan PO 06 atau intruksi dari Pusat ada syarat syarat yang harus dipenuhi. Pendaftaran terbuka bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri. Agar bakal calon bisa menyampaikan visi dan misi,” jelasnya
Michael Fanny Pangkey Daftar Bakal Cawabup Pilkada Tahun 2020 Minsel Usungan Partai Nasdem
Entrepreneur muda Minsel, Michael Fanny Pangkey, kepada Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Partai Nasdem menjawab apa yang disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Minsel, Ivan Rumokoy.

“Problematika di Minsel sangat kompleks dan butuh perubahan dan saat ini masyarakat membutuhkan perubahan sehingga apabila dari pimpinan atas telah benar maka masyarakat akan mengikutinya. Setiap masalah pasti ada solusinya,”ucap Pangkey.

Lanjutnya, “permasalahan pasar masih belum beres sehingga saya terpanggil untuk bisa lebih mengembangkannya. Langkah yang akan dilakukan dalam mengembangkan pariwisata yaitu akan meningkatkan pendapatan melalui pariwisata, dengan kekurangan-kekurangan yang ada kita tidak harus menjadi penonton, namun kita harus bangkit dan melakukan pembaruan,”

Ditambahkannya, “Kepemimpinan yang baik adalah kemimpinan yang melayani bagi masyarakat dengan hati yang tulus melayani dan harus melakukan perubahan pada semua lini. Terkait meningkatkan harga kopra dan cengkih atau bagaimana dalam mengatasi permasalahan petani. Kita harus memiliki konsep varian buah buahan dalam perkebunan sepanjang musim seperti yang diterapkan di Israel ataupun Thailand, bahwa jalan keluar dari kelapa bukan hanya kopra saja ada berbagai varian turunan yang bisa ditingkatkan.

“Saya melihat bahwa Nasdem sering mengaungkan pembaharuan sehingga bagi saya untuk Partai Nasdem adalah bersama membuat perubahan, apabila sesuai dengan kehendak Tuhan dan mengizinkan saya pasti akan menjadi kader partai Nasdem,” pungkas Pangkey.

Sebelumnya juga pada tanggal 30 November 2019 yang lalu telah mendaftar di Sekretariat Partai Nasdem mantan Bupati Minsel, Ramoy Markus Luntungan (RML) dan Ketua Pemuda Pancasila Minsel, Ketua Kadin Minsel, Royke Sondakh (Roso)

Cleen

No comments

Powered by Blogger.