KDP3 GPdI Sulut Gelar Pelayanan KKR Sitaro


KDP3 GPdI Sulut Gelar Pelayanan KKR Sitaro

SITARO, MediaSulut.Com - Sebagai bagian dari program kerja Komisi Daerah Pelayanan Penginjilan Pantekosta (KDP3) GPdI Sulut belum lama ini dengan beberapa tim pelayanan yang ada telah mengadakan kunjungan pelayanan di kabupaten SITARO.

KDP3 GPdI Sulut mengunjungi gereja-gereja yang terpencil dan mengadakan pelayanan KKR. "Program ini telah berjalan sebelumnya kami juga telah mengunjungi Sangihe dan Talaud, "ujar Pdt. Morris Watuseke Sekretaris KDP3 SULUT. 

Lanjutnya, "Beberapa hari lalu tim telah mengunjungi Biaro di 5 tempat yakni desa Karungo, desa Buang, desa Lamonge dan desa Buhanga. KKR berjalan sukses dan banyak jiwa diberkati. Selanjutnya dalam minggu berjalan ini tim akan ke Tagulandang melayani beberapa tempat dengan motto kerja, kerja, kerja penuh kasih utk Tuhan."

KDP3 GPdI Sulut Gelar Pelayanan KKR Sitaro

Ditambahkan Morris, "pada tgl 15 Maret 2019 tim penginjilan KDP3 akan ke Tagulandang untuk melayani di beberapa kampung dan yang akan berangkat adalah Pdt Johnly Umbas, Pdt Daniel Soetrisno, Pdt C J Luntungan, Pdt Hence Mondoringin, Pdt Maykel Tumbelaka, Pdt Toni Budiman, Pdt Simon Senduk, Pdt Dolly Rempowatu, Pdt Yahya Mandey, Pdm. Joice Lantu, Pdt Benny Narasiang, Pdt. Djenny Gamis, Ev Else Sangkaeng, Pdt Petrus Mandagi, Pdt Vecky Mamentu, Pdt.Morris W, Pdm Mefryl Suwuh, Pdt Raymond Mea, Pdt Rio Sangkaeng, Pdt Elisa Kaunang, Pdt Ferry Rumenser, Pdt Melky Mamesah, Pdm David Sangeroki, Ev Livita Kapoyos dan beberapa hamba Tuhan lainnya dengan lokasi yang akan dikunjungi yakni GPdI di desa Bawole, Wo, Apengsala, Boto, Balehumara, Brangkapehe, Mahangiang, Tulusang, Laingpatehi, Pumpente, Kishiang, Buha, Bulangan, Bira dan desa Rikei. Bantu doa kiranya pelayanan penjangkauan ini dapat terus berjalan untuk kemuliaan nama Tuhan, Berjuang terus sampai  Tuhan Datang," Pungkas Pdt. Morris Watuseke. 


Edwin/Hence
Lebih baru Lebih lama