Header Ads

Benny Rhamdani Persembahkan Anugerah Teropong Parlemen Award 2019 untuk Indonesia Timur

 Benny Rhamdani Persembahkan Anugerah Teropong Parlemen Award 2019 untuk Indonesia Timur
Benny Rhamdani saat menerima penghargaan. 
JAKARTA, MediaSulut.Com - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Benny Rhamdani, menerima penghargaan Teropong Parlemen Award 2019 untuk kategori Anggota Parlemen Aspiratif.

Benny mempersembahkan penghargaan tersebut kepada masyarakat daerah pemilihannya di Sulawesi Utara (Sulut), dan masyarakat Indonesia Timur secara umum.

Penghargaan itu diberikan dalam acara Anugerah Teropong Parlemen Award 2019, di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (07/03/2019). Benny memenuhi indikator penilaian kategori Anggota Parlemen Aspiratif. 

Diantaranya kemampuan melibatkan rakyat untuk berpartisipasi, 
kemampuan melihat kondisi masyarakat, serta kemampuan memberikan solusi konkrit. Indikator berikutnya adalah berani menyampaikan pendapat.

Benny mendedikasikan penghargaan Teropong Parlemen Award 2019 kepada masyarakat Indonesia Timur, yang selama ini menjadi korban ketimpangan pembangunan antara kawasan barat dan timur.

Tak hanya itu, senator yang kerap mengkritisi kebijakan tidak pro rakyat ini juga mempersembahkan penghargaan Teropong Parlemen Award 2019 kepada para petani miskin. 

"Mereka adalah orang-orang miskin yang membutuhkan tanah," tandas Benny.

Masih berprinsip membela orang-orang lemah, Benny maju kembali sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019 melalii Partai Hanura.

Penulis: Tim Redaksi

No comments

Powered by Blogger.