Wenny Warouw Reses, Sampaikan Pesan Prabowo Gunakan Hak Pilih Jangan Golput


Wenny Warouw Reses

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Anggota DPR RI sekaligus Caleg DPR RI 2019 Dapil Sulut Partai Gerindra  Drs. Wenny Warouw melakukan Reses, bertemu dengan ratusan simpatisan pendukungnya di Kecamatan Amurang Barat (23/02/2019)

Dalam reses di desa Teep, Jl. Trans Sulawesi pada Jumat kemarin Drs. Wenny Warouw mendengarkan apa yang menjadi harapan masyarakat Minahasa Selatan, terkhususnya para emak-emak yang hadir pada saat itu.

Wenny Warouw Reses

Adapun penyampaian Anggota DPR RI sekaligus Caleg DPR RI 2019 Dapil Sulut Partai Gerindra  Drs. Wenny Warouw, " Semua anggota DPRD mempunyai tugas di bidang pengawasan, pembuatan aturan dan anggaran. Anggota DPRD harus datang kepada konstituennya untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan harapannya disetiap kegiatan reses."

Partai Gerindra akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan konstituen baik kesejahteraan, lapangan pekerjaan, akses pendidikan, meningkatkan harga cengkih, harga kopra untuk meningkatkan perekonomian daerah tercinta," ujar Wenny Warouw.

Wenny Warouw Reses

Lanjutnya "Ucapan terima kasih kepada emak-emak yang masih mendukung Prabowo Sandi, program kedepannya akan memperjuangkan kondisi ekonomi rakyat agar menjadi lebih baik," jelasnya.

"Melanjutkan pesan Prabowo kepada seluruh masyarakat Sulut terkhususnya Minsel agar benar-benar mengunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 dan jangan menjadi Golput, datanglah ke TPS untuk memilih secara demokratis," ajaknya.

Wenny Warouw Reses

Senada dengan hal tersebut Anggota DPRD Sulut sekaligus Caleg DPRD Provinsi Sulut Dapil 5 Minsel Mitra Partai Gerindra dan juga sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Minsel bung Juddi Frengky Moniaga menyampaikan," Agar Konstituen yang setia tetap mendukung Partai Gerindra serta mendukung Pak Wenny Warouw dalam pemilu Legislatif DPR RI kedepannya."

Lanjutnya, "Agar konstituen jangan mempercayai terhadap isu-isu hoax yang tidak benar, mendukung dan memilih Prabowo Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden," Ajak Ketua DPC Partai Gerindra Minsel Juddi Frengky Moniaga.

Wenny Warouw Reses
Dalam kegiatan Sosialisasi Visi dan Misi Partai Gerindra yang dirangkaikan dengan reses Anggota DPR RI Drs. Wenny Warouw dihadiri juga oleh para Caleg yang didominasi oleh Srikandi-srikandi terbaik partai Gerindra diantaranya Caleg DPRD Provinsi Sulut Thelma Rantung, Caleg DPRD Minsel Mike Lendo, Caleg Felma Litta Warouw, Caleg Meike Marentek, Caleg Farida, Caleg  Gladys Setligt serta Caleg DPRD Sitaro bung Soni Maringka dan LO Gerindra bung Billy Rumpesa.


Cleen



Lebih baru Lebih lama