Header Ads

Make Image responsive

John Pontoh Janis Dilantik Menjadi Ketua DPRD Definitif

John Pontoh Janis Dilantik Menjadi Ketua DPRD Definitif
Pelantikan Ketua DPRD Sitaro bersama kedua Wakil. 
SITARO, MediaSulut.Com - John Jhanis akhirnya dilantik menjadi Ketua Dewan Kabupaten Siau Tagulandang Biaro dari fraksi PDIP menggantikan almarhum DJibton Tamudia sisa masa jabatan 2014 - 2019.

Selain itu  turut dilantik juga dari Partai Golkar Woldewin Sasue menggantikan Hironimus Makainas sebagai Wakil Ketua 1,  dari Partai Amanat Nasional (PAN) Silvana Mangirengkonda  menggantikan Juana Tumbio sebagai Wakil Ketua 2.

Pelantikan anggota Dewan antar waktu   ini berlangsung dalam Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka  Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Sitaro Sisa Jabatan  2014-2019.

Tiga pimpinan  Dewan antar waktu itu dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Tahuna George Mambrasar SH.MH. 
Hadir pada acara tersebut, Anggota Dewan lainnya. Hadir pula  Sekda bersama sejumlah pejabat eselon II , Kepala Kantor Kemntrian Agama, Ketua KPU dan komisioner Hadir pula pengurus dari  parpol.

Pada acara tersebut, hadir juga keluarga, kerabat dan simpatisan figur anggota Dewan antar waktu tersebut. Acara pelantikan itu berlangsung dalam suasana yang hikmat dan lancar.

Pelantikan kali ini terasa lebih baik karena dihadiri oleh seluruh komponen baik pemerintah, maupun undangan lainnya serta masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Siau Tagulandang Biaro Evangelian Sasingen, SE mengatakan selamat menjalankan tugas selaku pimpinan daerah demi perkembangan kabupaten Sitaro ke arah yang lebih baik.

"Untuk itu, katanya, bila saat ini 3 figur ini dilantik menjadi wakil rakyat, maka diharapkan sumpah dan janji yang sudah diucapkan dapat menjadi suatu tekad bersama-sama bekerja dan berjuang untuk kepentingan rakyat" ujarnya

"Hargailah jabatan yang sudah diamanatkan oleh Tuhan dan ingat, apa yang di ucapkan, didengar juga oleh Tuhan. Untuk itu kami minta saudara-saudara agar bekerja dan berjuang untuk kepantingan rakyat dan daerah ini sesuai tugas yang diemban oleh pimpinan Dewan," pungkas Sasingen.

Penulis: Edwin Bawole

No comments

Powered by Blogger.