Raih Penghargaan dari Kementerian PAN-RB, Pemkab Sitaro gelar Ibadah Syukur

 Raih Penghargaan dari Kementerian PAN-RB, Pemkab Sitaro gelar Ibadah Syukur
Pemkab Sitaro saat melaksanakan Ibadah Syukuran. 
Ditat, MediaSulut.Com - Bupati kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen menghadiri sekaligus memberikan arahan pada ibadah yang dilaksanakan secara rutin oleh pemkab Sitaro di Audiotorium kantor bupati Ondong,senin (25/02/2109) yang dirangkaikan dengan syukur telah mendapatkan penghargaan dari Kemeterian PAN dan RB atas predikat nilai B atas akuntabilitas kinerja tahun 2018. Hadir juga sekretaris daerah, para asisten, kepala perangkat daerah, Kepala Bagian Setda.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan apresiasi atas kerja keras semua unsur pegawai yang telah turut andil serta berkontribusi atas diraihnya Predikat Nilai B atas Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Seterusnya  Bupati menghimbau agar capaian ini harus dipertahankan kalau perlu ditingkatkan agar demi nama harum daerah sitaro. Tentu orientasi kinerja kita bukan hanya melihat outputnya saja melainkan juga outcomenya agar benar-benar kinerja kita hasilnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di negeri 47 pulau ini.

Bupati juga menegaskan agar semua pegawai harus berpartisipasi serta mensukseskan pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif (DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota yang dilaksanakan pada 17 april 2019 nanti. 

Penulis: Edwin Bawole
Lebih baru Lebih lama