Header Ads

Make Image responsive

Polres Minsel Dalami Pembakaran Sepeda Motor Di Ratatotok


Minahasa Tenggara, MediaSulut.Com - Pembakaran kendaraan sepeda motor terjadi di Desa Ratatotok kampung Kanari, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Jumat dinihari (18/01/2019).

Kejadian berawal saat lelaki HP alias Handri, 31 tahun, warga Desa Buyat, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Boltim, bersama 3 (tiga) rekannya bermaksud mengantar seorang teman mereka dari Desa Buyat menuju Desa Ratatotok.

Saat melintas di lorong Kampung Kanari, Ratatotok, seorang rekan dari lelaki HP (Handri) yang mengendarai sepeda motor, berteriak, sehingga membuat warga desa setempat terbangun dan melakukan pengejaran.

Takut dihakimi massa, lelaki HP, meninggalkan sepeda motornya kemudian bersembunyi di rumah adiknya di Desa Ratatotok. Pada pagi harinya, lelaki HP mendapati sepeda motornya dalam kondisi telah hangus dibakar.

Kapolsek Ratatotok Iptu Charles Lumanauw saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa pihaknya telah menerima laporan terkait kejadian pembakaran ini. “Laporannya sudah kami terima dan saat ini masih dilakukan upaya pengembangan kasus melalui kegiatan penyelidikan kepolisian,” ungkap Iptu Charles.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.