Header Ads

Make Image responsive

PLN Siau Sigap dalam Penangnan Gangguan Listrik

 PLN Siau Sigap dalam Penangnan Gangguan Listrik
Pihak PLN saat melakukan penanganan gangguan. 
SITARO, MediaSulut.Com - Tak kenal lelah, itulah kata yang pantas diuntaikan kepada mereka yang bekerja di PLN l. Meski hujan bakhan di situasi tengah malam pun,saat dibutuhkan dalam penanganan gangguan arus listrik, tenaga teknis PLN tetap eksis dalam penanggulangan gangguan kestabilan listrik.

Hal ini terlihat, sigapnya pihak PLN dalam perbaikan arus listrik yang terputus akibat rubuhnya sebuah pohon di kampung Kanawong, Senin (28/01/2019). 

Disinyalir adalah dampak dari cuaca/angin yang bertiup kencang. Peristiwa seperti ini bukan hanya saat ini saja, tetapi hampir setiap hari ketika angin utara atau barat bertiup. Seperti yang dikatakan Piterson Emping, pejabat supervisor pembangkitan kantor ULP Siau Up3 Tahuna.

"Hal seperti ini sudah menjadi santapan rutin kami pihak PLN. Karena tanggung jawab dalam pelayanan ke masyarakat, dalam kondisi apapun, hujan, panas bakhan ditengah malam pun kami tetap melakukan perbaikan ketika ada gangguan jaringan listrik." ucap Emping
Terkait dengan pemadaman listrik yang terjadi akhir-akhir ini, Emping menjelaskan semuanya karena faktor cuaca.

"Pemadaman listrik yang sering terjadi adalah faktor cuaca yang tidak memungkinkan. Dimana-mana sering terjadi gangguan jaringan listrik." tuturnya.

Penulis: Edwin Bawole

No comments

Powered by Blogger.