Header Ads

Bupati CEP Meresmikan Objek Wisata Bukit Doloung Dalam Safari Natal


Minahasa Selatan MediaSulut.Com - Disela-sela  gelaran safari natal di  Kecamatan Modoinding, Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu, SE. juga meresmikan objek wisata Bukit Doloung bersamaan dengan hari ulang tahun kecamatan Modoinding Ke-55, Sabtu (15/12/2018).

Ibadah natal dilaksanakan dibukit Doloung yang dipimpin oleh Pdt. Wailan Posuma, M.Th. yang adalah Ketua Badan Pekerja Wilayah GMIM Modoinding.

"Mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember 2018 serta menyongsong Tahun Baru, marilah kita rayakan dengan sederhana.Masyarakat diingatkan untuk rayakan dengan sederhana. Jangan pesta pora, apa lagi berlebihan. Kita teladani Yesus Kristus yang lahir di kandang Betlehem." Ajaknya dalam sambutan.



‘’Dengan diresmikannya bukit Doloung ini, mengajak kepada seluruh masyarakat agar menjaga keindahan alam sekitar, karena lokasi ini akan menjadi icon Modoinding untuk menarik kunjungan wisatawan demi mendukung program pemerintah menjadi Minsel yang hebat dan terdepan. Kedepannya agar kelihatan lebih indah nantinya pemerintah daerah akan melakukan pembenahan infrastruktur pendukung, baik jalan maupun lampu penerangan. Diharapkan kepada pemerintah kecamatan maupun desa  bersama bersinergi kita menata serta melestarikan apa yang dianugerahkan Tuhan untuk anak cucu kita,’’ ungkap Bupati tercantik dan penuh inovasi ini.

Usai ibadah, Bupati Tetty berdiakonia berbagi berkat kepada Pendeta, Pastor dan Gembala dan warga lanjut usia se-Kecamatan Modoinding. Dalam safari natal tersebut turut hadir Bupati CEP, para Kepala OPD, ketua KONI Minsel James Arthur Konjongian,unsur Forkopimcam, para tokoh masyarakat, tokoh agama.


Cleen.

No comments

Powered by Blogger.