Bupati CEP Menyentuh Hati Warga Binaan Di Rutan Amurang


Minahasa Selatan MediaSulut.Com - Bupati Minahasa Selatan  Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri Ibadah perayaan Natal bersama keluarga besar Rumah Tahanan Amurang di gedung gereja Oikumene “Emaus” Rutan Amurang desa Teep Trans, Kec Amurang Barat. Jumat (14/12/2018). Ibadah dipimpin oleh Pdt. Nancy Pele, M.Th.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany E. Paruntu SE., mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yesus Kristus sehingga dapat berkumpul bersama dalam ibadah serta bisa menaikan kidung Natal bersama warga binaan di Rutan Amurang.

“Semoga warga binaan di rutan Amurang ketika bebas nanti bisa berubah terlebih lagi jika mereka bisa mewartakan kasih Kristus di dunia luar, agar banyak jiwa bisa di selamatkan.” Ucap Bupati Tetty dalam sambutan singkatnya.

Bupati secara langsung berbagi kasih bersama para warga binaan hingga para pegawai yang bertugas di Rutan Amurang dengan bingkisan Natal yang sudah disiapkan setelah ibadah selesai.

Karutan Amurang Maruly Simbolon, SH., MH., mengucapkan terimakasihnya buat Ibu Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu, SE.,yang sudah bisa hadir dalam kegiatan Ibadah pohon terang bersama warga binaan di rutan Amurang.

“Terimakasih buat bupati Dr. Christiani E. Paruntu, SE., yang sudah bisa menghadiri ibadah Natal di Rutan Amurang, dan ini sudah kesekian kali nya ibu Bupati berkunjung ke Rutan Amurang,.”Tukas Simbolon.

Dalam safari Natal tersebut dihadiri juga Ketua Koni Minsel James Arthur Kojongian, ST., M.Si., para  pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta ratusan warga binaan rutan Amurang.

Cleen.
Lebih baru Lebih lama