Header Ads

Suharto Ishak Kiu Banjir Pujian di Pelantikan PAC dan Anak Ranting Partai Gerindra Paal dua

Pelantikan PAC Kecamatan Paal dua dan Anak ranting Kecamatan Tikala. 
MANADO, MediaSulut.Com - Menyelenggarakan Pelantikan PAC Kecamatan Paal dua dan Anak ranting Kecamatan Tikala yang dilaksanakan, Jumat (30/11/2018) di kelurahan Dendengan Dalam Lingkungan 1, Suharto Ishak Kiu, S. Sos selaku Calon Legislatif (Caleg) Manado dapil Kecamatan Paal dua - Tikala dari Partai Gerindra yang bernomor urut 2 itu, menjadi perhatian khusus. 

Dalam pelantikan PAC dan Anak ranting dilantik langsung oleh Sekretaris Partai Gerindra DPD Sulut, Melki Suawah dan dihadiri oleh Ketua DPC Manado Partai Gerindra, Apriano Ade Saerang dan Sekretaris Benny Parasan serta beberapa Caleg dari Partai Gerindra.

Saat kesempatan yang diberikan untuk memberikan sambutan, Ketua DPC Manado Partai Gerindra menyampaikan, kedepan diharapkan Partai Gerindra di Kota Manado bisa menyisih kursi Pimpinan DPRD Kota Manado kedepan.

"Saya yakin kursi pimpinan DPRD Kota Manado bisa dimiliki oleh Partai Gerindra dan bisa juga berjuang di kota Manado untuk Calon Presiden nanti Prabowo Subianto yang akan memimpin Negara Indonesia kedepan, " tegasnya.

Pemberian Pusaka sekretaris DPD Sulut Partai Gerindra, Melki Suawah kepada Pengurus baru dilantik PAC Kecamatan Paal dua. 
Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut Melki Suawah menyampaikan, dirinya mengucapkan banyak selamat bagi pengurus yang baru dilantik dan meminta maaf atas tidak hadirnya Ketua DPD Sulut, Wenny Lumentut karena ada sekitar ratusan relawan dari Kabupaten Minahasa yang harus diurus.

"Mari kita Bersama-sama bergotong royong untuk membangun Partai Gerindra yang lebih baik kedepan," tuturnya.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.