Kapolres Minsel Ucapkan Terima Kasih Atas Pengucapan yang Aman dan Lancar

 Kapolres Minsel Ucapkan Terima Kasih Atas Pengucapan yang Aman dan Lancar
Foto Istimewa. 
MINAHASA SELATAN, MediaSulut.Com - Bertempat di Polres Minsel usai memimpin apel konsolidasi, yang diikuti oleh personil jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel), Senin (09/07/2018). Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan terimakasih kepada segenap masyarakat yang telah mensukseskan perayaan ‘Pengucapan Syukur-2018' yang berlangsung aman, lancar dan kondusif. 

“Ucapan syukur kepada Maha Besar Tuhan dimana acara Pengucapan Syukur dapat berlangsung aman. Polri dalam hal ini Polres Minsel dengan bangga menyatakan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga serta memelihara stabilitas kamtibmas, juga kelancaran arus lalulintas pada perayaan Pengucapan Syukur,” ucapnya.

Lanjut Kapolres, Polisi bersama TNI tentunya tidak dapat bekerja optimal tanpa dukungan serta peran aktif segenap unsur Pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, LSM juga warga yang merayakan hajatan akbar ini.

“Warga Minsel telah menunjukan betapa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban diri sendiri serta lingkungan tempat tinggalnya; kiranya hal positif seperti ini dapat terus dipelihara karena rasa aman dan rasa nyaman adalah kebutuhan kita semua,” tutupnya. 

Penulis: Cleen Pakasi
Lebih baru Lebih lama