Header Ads

Perpisahan yang Mengharukan Kepala Kantor Pertanahan Minsel Dalam Buka Puasa Bersama

 Perpisahan yang Mengharukan Kepala Kantor Pertanahan Minsel Dalam Buka Puasa Bersama
Buka puasa bersama dan perpisahan dengan kepala kantor Pertanahan Minsel Catur Wahyudi, SE. Kamis (31/5/2018) di Kantor Badan Pertanahan Nasional di desa Teep kecamatan Amurang barat. 
MINAHASA SELATAN, MediaSulut.Com - Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam kebersamaan seluruh jajarannya Buka puasa bersama sekaligus acara perpisahan dengan kepala kantor Pertanahan Minsel Catur Wahyudi, SE. Kamis (31/5/2018) di Kantor Badan Pertanahan Nasional di desa Teep kecamatan Amurang barat.

Dalam buka puasa bersama ketua majelis ulama indonesia (MUI) Kabupaten Minahasa selatan Haji Isakh Ahmad menyampaikan rasa haru atas perpisahan dengan kepala Kantor Pertanahan Minsel Catur wahyudi hal ini dikarenakan yang bersangkutan sanggat peduli dengan Masyarakat, orang yang sanggat taat pada aturan.

"Seandainya jabatan tersebut masih bisa diperpanjang dengan suka cita seluruh jajarannya bahkan masyarakat Minsel akan menerima dikarenakan kinerja yang bersangkutan dalam tugas sebagai kepala kantor di BPN Minsel sangat diandalkan semoga kebaikan bapak di berkati Tuhan." ucap Haji Isakh Ahmad.

Hal senada juga disampaikan salah satu Staf Jemmy Lesar selaku Sub seksi Penetapan Hak Tanah dan Pemberdayaan Hak Tanah Masyarakat, BPN Minsel kami sebagai staf di BPN, merasa Bapak Catur Wahyudi sebagai orang tua Kami yang banyak memberikan suport, motivasi-motivasi untuk selalu mengangkat semangat kinerja dalam melaksanakan seluruh pekerjaan-pekerjaan yang kami lakukan khususnya dalam program pemerintah Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

"Begitu banyak prestasi yang kami dapat, dan sebagai harapan kami sebagai staf dan karyawan untuk yang akan mengganti bapak Catur Wahyudi dapat meniru apa yang di kerjakannya selama ini," ucap Lesar.

Dengan rasa haru Kepala Kantor Badan Pertanahan kabupaten Minahasa selatan Catur Wahyudi menyampaikan bahwa masa jabatannya yang berakhir 1 juni 2018 karena memasuki purnabakti (pensiun) dimana kurang lebih waktu 4 tahun 5 bulan bertugas di BPN minahasa selatan apabila tanpa bantuan teman-teman kerja dijajarannya, Pemkab Minsel dan jajaran terkait bahkan seluruh masyarakat Minsel tentunya tidak akan berjalan optimal untuk itu mengucapkan terima kasih atas segala bantuan, daya upaya dan kerja sama yang baik, yang telah terjalin selama ini, dan memohon maaf apabila dalam melaksanakan tugasnya ada kekurangan dalam pelaksanaanya, Adios. 

Penulis: Cleen Pakasi

No comments

Powered by Blogger.