Hebat...!!! DPRD Sulut Lakukan Tes Urine Oleh BNN

Pemberian label negatif atas tes urine Ketua DPRD Sulut
Pemberian label negatif atas tes urine Ketua DPRD Sulut.
MANADO, MediaSulut.Com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulut yang dipimpin Melky Tuwankotta selaku Kasi Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulut bersama tim, melakukan tes urine kepada sejumlah legislator Gedung Cengkih, Selasa (17/10/17) pagi hingga siang.

Ketua Komisi Satu Ferdinand Mewengkang dan Sejumlah Anggota DPRD Sulut Yakni Boy Tumiwa,Edison Masengi,Tedy Kumaat Dan Billy Lombok Melakukan Tes Urine
Ketua Komisi Satu Ferdinand Mewengkang dan Sejumlah Anggota DPRD Sulut Yakni Boy Tumiwa,Edison Masengi,Tedy Kumaat Dan Billy Lombok Melakukan Tes Urine.
Tes urine ini dilaksanakan guna pemberantasan dan upaya pencegahan narkotika di Sulut. Sejumlah Anggota DPRD Sulut turut mengapresiasi kegiatan pencegahan penggunaan Narkotika dikalangan legislator. Terpantau, antusias anggota DPRD Sulut menyambut pelaksanaan kegiatan tes urine oleh BNNP Sulut.

Julius Jems Tuuk (Anggota DPRD Sulut) dan Bartolomeus Mononutu (Sekwan DPRD Sulut) saat melakukan tes urine oleh BNNP Sulut
Julius Jems Tuuk (Anggota DPRD Sulut) dan Bartolomeus Mononutu (Sekwan DPRD Sulut) saat melakukan tes urine oleh BNNP Sulut.
Anggota DPRD yang duduk di komisi I menjabat sebagai Wakil Ketua, Kristovorus Decky Palinggi (KDP) seusai melakukan tes urin, mendukung penuh upaya yang dilakukan BNNP Sulut untuk melakukan tes urine bagi anggota DPRD Sulut. Menurutnya tes urine ini keberlangsungan apa yang dilakukan BNNP harus didukung melalui anggaran.

“Hal ini harus berkelanjutan. Dan untuk keberlangsungan tersebut, harus ada dukungan dari Pemerintah Provinsi. Maka, kami meminta pemprov dapat membantu melalui anggaran,” kata KDP nama singkat Kristovorus Decky Palinggi.

Para Anggota DPRD Sulut saat melakukan tes urine
Para Anggota DPRD Sulut saat melakukan tes urine.
Diakui KDP, upaya tes urine ini sebagai bentuk pencegahan dini terhadap penyalah-gunaan narkoba.

“Sedangkan untuk masyarakat, langkah awal harus dimulai dari keluarga dan lingkungan. Kalau keluarga dan lingkungan bersih dari narkoba, maka kita akan bersih juga,” ujar KDP.

Kristovorus Decky Palinggi (KDP) Berbincang-Bincang Dengan Petugas BNNP Sulut Usai Melakukan Tes Urine
Kristovorus Decky Palinggi (KDP) Berbincang-Bincang Dengan Petugas BNNP Sulut Usai Melakukan Tes Urine.
Dari jumlah 44 anggota DPRD Sulut, hanya 34 anggota plus Sekwan yang melakukan tes urine dan Dari hasil pemeriksaan ke 34 anggota tersebut, semuanya dinyatakan bebas narkoba dengan hasil negatif.

(Advetorial)
Lebih baru Lebih lama