Header Ads

Tim Kesebelasan Domisil vs Tim Kesebelasan Bolangat skor akhir 6-0

 Tim Kesebelasan Domisil vs Tim Kesebelasan Bolangat skor akhir 6-0
Tim Kesebelasan Domisil vs Tim Kesebelasan Bolangat. 
BOLAANG MONGONDOW, MediaSulut.ComSebanyak 12 (duabelas) tim, “adu tanding sepak bola antar desa” dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 tahun 2017 dilaksanakan di desa Babo, kecamatan Sangtombolang, Bolmong, pada Senin (07/08/2017).  

Keduabelas tim yang bertanding diawasi dan dipantau langsng pihak TNI dalam hal ini Serda Jamaludin dan Kopda Abdul Rajak, Anggota Koramil 1303-12/ST dan disaksikan Forkopincam Sangtombolang.

Serda Jamaludin menyampaikan, pertandingan sepak bola itu sangat baik. Pasalnya, selain sebagai sarana menyalurkan bakat dan pecinta bola kaula muda, kegiatan ini untuk menunjukkan kecintaan mereka kepada negeri dalam mengisi kemerdekaan.
 Tim Kesebelasan Domisil vs Tim Kesebelasan Bolangat skor akhir 6-0
Dipantau Serda Jamaludin dan Kopda Abdul Rajak, Anggota Koramil 1303-12/ST bersama Forkopincam Sangtombolang. 
“Setiap tim yang bertanding hendaknya menjunjung tinggi sportifitas. Kepala Desa bertanggung jawab mengendalikan suporter dari tim masing-masing agar tidak terjadi gesekan-gesekan para penonton maupun sporter.”

“Semoga melalui pertandingan ini dapat memunculkan bakat dan bibit pemain yang bertalenta di masing-masing desa,” harapnya.

Sementara Kopda Abdul Rajak didampingi beberapa anggota Polsek dan Linmas mengatakan, dari awal hingga saat ini (Senin) pertandingan bola berjalan dengan aman dan lancar.


“Ini semua berkat kesadaran para suporter untuk saling menghormati dan berpegang teguh pada persahabatan sesama tim,” katanya.


Selain untuk mengolahragakan masyarakat, dikatakan pula, dalam kegiatan ini akan dicari bibit-bibit unggul di masa depan pesepak bola.

“Turnamen ini ditujukan untuk memantau dan menjaring bakat dan talenta talenta muda pemain bola di wilayah Desa di wilayah Kecamatan Sangtombolang. Digelarnya turnamen ini, dipertemukan tim antar desa ini diharapkan dapat terjalin hubungan silaturahim yang baik antar pemain dan antar warga masyarakat.”

“Kedua belas tim sepak bola ini akan memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan serta tropy,” tandasnya.

Pertandingan kali ini, Tim Kesebelasan Domisil berhadapan langsung dengan Tim Bolangat Timur disaksikan kurang lebih lima ratus penonton. Hingga peluit berbunyi tanda berakhirya pertandingan, Tim kesebelasan Domisil lebih unggul jauh di atas tim kesebelasan Bolangat dengan skor akhir 6-0 TK Domisil.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.