Header Ads

Penyusunan Dokumen Analisis Pemkab Minahasa


Penyusunan Dokumen Analisis Pemkab Minahasa. 
MINAHASA, MediaSulut.Com – BERTEMPAT di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, pada Kamis (10/8), Bupati Minahasa melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi mengatakan, Kegiatan Penyusunan Dokumen Analisis Jabatan Bagi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2017, sangat penting.

Pasalnya, Dokumen Analisis Jabatan merupakan dokumen strategis daerah yang akan menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk menentukan kompetensi aparatur birokrasi dalam penempatan pada jabatan maupun pendistribusian aparatur yang semakin proposional sesuai dengan kebutuhan organisasi perangkat daerah.

“Sangat dibutuhkan sumber daya aparatur birokrasi yang memiliki keterampiln serta kesamaan persepsi juga memahami ketentuan perundang-undangan yang berlaku sebagaimana pedoman dan petunjuk teknis yang dikeluarkan oleh Kementerian PAN-RB,” kata Korengkeng.


“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan sebuah dokumen analisis jabatan dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Minahasa yang benar dan mampu menggambarkan pemetaan beban tugas yang ada untuk menghindari terjadinya over load ataupun sebaliknya,” tutupnya.

No comments

Powered by Blogger.