Warga Bahu Minta Diupayakan Jadi Karyawan di Start Square

Mangindaan: Saya akan meminta pada pihak Start Square agar mempertimbangkan Keinginan warga Bahu

 Warga Bahu Minta Diupayakan Jadi Karyawan di Start Square
Siska R. O. Mangindaan, anggota DPRD Sulut saat reses di kelurahan Bahu. 
MANADO, MediaSulut.Com - Menyerap aspirasi masyarakat pada reses I tahun 2017 ini, Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Siska R. O. Mangindaan, SS laksanakan di Kelurahan Bahu lingkungan II, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Rabu (03/05/2017).

Dalam pertemuan tersebut, Royke Mamadoa yang mewakili pemuda kelurahan bahu meminta diupayakan pada legislator Sulut untuk bisa bekerja di Start Square yang tidak lama lagi akan segera di launching.

"Tahun ini akan hadir Start Square yang akan segera di resmikan di Kota Manado, kami berharap anak-anak Bahu dapat bekerja  ditempat itu," kata Royke Mamadoa.

Selain itu, Warga juga meminta agar dibangun drainase mengingat tempat domisili mereka sering rusak keindahannya disebabkan didalamnya terdapat banyak sampah.

"Contohnya bangunan gereja  kita yang bagus keindahannya, tapi terganggu dengan saluran air yang tidak mendukung sehingga menampung sampah dan kotoran," ujar salah satu warga.

Menanggapi permintaan warga, sisca Mangindaan mengatakan  terkait Start Square nanti akan diupayakan untuk menyampaikan pada pihak manajemen Start Square, dan masalah Drainase akan disampaikan pada Walikota Manado.

"Saya akan meminta pada pihak Start Square agar mempertimbangkan warga Bahu untuk diutamakan bekerja menjadi karyawan karena merupakan warga sekitar pendirian bangunan. Sedangkan Masalah Drainase itu tugas dari pemerintah kota Manado, tapi nanti akan saya sampaikan pada walikota karena kebetulan kita sama-sama di partai Demokrat,"tandasnya.

Penulis: Redaksi
Lebih baru Lebih lama