Header Ads

Olly Dondokambey Tanggapi Isu Riak-riak Medsos

FORSA: Mari Bersatu Jaga Sulut dari Penyusup

 Olly Dondokambey Tanggapi Isu Riak-riak Medsos
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat memberikan arahan bagi semua Ormas, LSM, tokoh agama yang hadir dalam undangan di kediamannya, Jumat (12/05/2017) malam. 
MINAHASA UTARA, MediaSulut.Com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, angkat bicara terkait riak-riak isu media sosial (medsos) akan melakukan penolakan terhadap Wakil Ketua DPR-RI, Fahri Hamzah yang akan datang berkunjung di Sulawesi Utara (Sulut).

Tak diam, Gubernur langsung mengambil langkah untuk mengundang seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) di Sulut untuk meredam aksi-aksi oknum-oknum yang akan menghacurkan Sulut.

Dalam pertemuan tersebut, Olly nama sapaan Gubernur Sulut menuturkan, kedatang Wakil DPR-RI itu pihaknya yang undang dan untuk tugas negara di Sulut. Tidak ada kata membawa sekjen FPI dan ingin mengacaukan Sulut.

"Jika pak Hamzah datang beserta dengan kelompok FPI, Saya sendiri yang  akan menolaknya. Tapi sampai saat ini kedatangnya ke Sulut untuk bicara politik dengan saya dan saya yang undang beliau datang kemari," ucap Olly di kediamannya, Jumat (12/05/2017) Minahasa Utara (Minut).

Lanjut, sebagai anggota DPR-RI wajar saja datang di Sulut, karena sudah tugas mereka untuk komunikasi tentang perkembangan dan kemajuan Sulut dengan kepala Daerah. Untuk itu, jika terjadi hal-hal yang tidak kita harapkan, pihaknya yang bertanggungjawab.

"Jika terjadi hal-hal tidak kita harapkan dengan kedatangan oknum-oknum yang tidak bertanggung untuk pecah belah kerukunan Sulut, Sayalah yang akan didepan dan saya akan bertanggungjawab," tugasnya.

Ditempat yang sama, Direktur Eksekutif Forum Bersama (FORSA), Novie Ngangi berharap, masyarakat di seluruh Sulut adannya kesatuan untuk menjaga daerah nyiur melambai ini dari kekacauan, karena di tinggal di Sulut yang teraman di seluruh Negara Indonesia.

"Kemungkinan ada oknum-oknum tertentu ingin memecah belah Provinsi Sulut, namun saya berharap jangan terpancing dengan orang-orang tersebut. Saya harap masyarakat harus memahami dan selalu menjaga Sulut dari kekacauan," tandas Ngangi

Perlu diketahui, undangan Gubernur Sulut di kediamannya, hadir dalam pertemuan Sekprov Sulut, Edwin Silangen, KesbangPol, Evan Steven Liow dan seluruh Ormas, LSM, tokoh agama yang berada di Sulut.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.