Header Ads

Terindikasi Proyek Siluman Di Desa Minanga

Perkerjaan talud dan drainase di desa Minanga. 
MINAHASA TENGGARA, MediaSulut.Com - Pekerjaan proyek talud dan drainase di Desa Minanga, Kecamatan Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) disinyalir proyek siluman. Terukti dengan tidak adanya papan proyek yang terpasang di sekitaran proyek tersebut.

Investigasi MediaSulut.Com, proyek talud dan drainase yang beranggaran lima ratusan juta yang berada di tiga lokasi di desa tersebut seakan ditutupi para pekerjaan yang saat itu berada dilokasi sementara mengerjakan proyek tersebut.

Ditanyai tentang proyek itu, seakan para tukang menutupi, tidak mau memerikan informasi dengan proyek yang mereka kerjakan saat itu.

Saat dikonfirmasi ke pihak Hukum tua desa Minanga Eky Lontaan, dirnyapun tidak mengetahui jelas proyek darainase dan talud yang sudah dari tahun 2016 sampai sekarang sudah tahun 2017 proyek tersebut masih juga dikerjakan.

"Saya tahu ada proyek talud dan drainase. Tapi sampai saat ini proyek itu saya tidak tahu anggarannya berasal dari mana, karena saya sudah tanya ke pekerja di proyek itu namun para pekerja tidak mau menjelaskan. Jadi saya rasa proyek itu bisa dikatakan proyek siluman,"ungkap hukum tua baru-baru ini.

Informasi yang didapat dari MediaSulut.Com, proyek tahun 2016 akhir tersebut dari PU Cipta Karya yang melaksanakan.

Penulis: Jein L

No comments

Powered by Blogger.