Texas Hadirkan Crunchese Chiken Baru Manjakan Lidah Konsumen

Texas chicken jl sudirman no.15. 
MANADO, MediaSulut.Com - Perusahaan Freenchise spesial Ayam Goreng Texas Chiken tak habis-habisnya menghadirkan menu Baru dengan maksud memanjakan Lidah dengan berbagai Cita rasa Ayam Goreng pilihan tentunya akn penasaran lezat dan enaknya Crunchese Chiken ala carte potongan ayam Rp.16.364 per pc dan Paket Cruncheese #2 yakni 2 ayam,1 Nasi,1 Spicy Rice,1 soup,2 Puding,2 the Botol Rp. 60.909 dan Paket Cruncheese #4. Ayam 4. Nasi 2,spicy rice 2,spaghetti 1,pudding 4,Teh botol 4 juga  masi banyak menu ayam Spicy,Crispy chiken Burger ,Beverages,Spaghetti Kids Meal,sides dan soup,Pak Eko chiken.

Reporter Kuliner MediaSulut.Com saat mengunjungi Texas Chicken berlokasi di jalan sudirman nomor 15 kecamatan Wenang bertemu dengan area Devlopmen Manager Yedith Thalib Melalui Assisten Manager  Jeamly Hutagalung Menuturkan"Promosi cita rasa Cruncheese Chicken ayam  orginal dibumbuhi dengan bumbu keju ala texas rasa baru namun harga terjangkau sangat murah.untuk menarik custumer,Promosi dan menu utama kuatkan di cita rasa ayam mulai dari proses mentah digoreng mulai suhu standar dan saat penyajian dikontrol secara profesional.

Hasil penggorengan yang di pajang pun dalam waktu 45 menit tak selesai di jual kami menariknya dari pajangan tak lagi di jual karna Rasa dan standar ayam texas inernational selalu kami Utamakan." Pungkas Jeamly Hutagalung kepada Repoter Kuliner ini.

Tambah,Hutagalung"Ada 7 langkah service untuk kepuasan pelanggan,yakni pertama Ucapkan Salam kepada tamu,Cari tahu makan ditempat atau bawa pulang,Terima pesanan dan menawarkan,Ulangi pesanan,Terima pembayaran,Berikan struk pada tamu,Berikan produk sesuai pesanan dan jgan lupa undang tamu agar datang lagi dan texas mengutamakan selalu 100 persen kepuasa pelanggan " Jelasnya.

Texas Chiken berkembang disulut mempunyai 6 outlet manado 3,bitung 1,amurang 1,kotamobagu,jika anda penasaran datang dan rasakan dan texas chicken menyewakan paket HUT,Meeting Room kapsitas 100 orang dan pesanan antar.

Penulis: Tevri Ngantung
Lebih baru Lebih lama