Maurits Mantiri Minta Warga Bitung Waspada Jelang Natal

Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri. 
BITUNG, MediaSulut.Com - Jelang bulan Desember, perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bitung agar selalu menjaga keselamatan dan keamanan bersama.

"Waspada dan berhati-hati dalam kegiatan sehari-hari seperti berkunjung ke pusat-pusat perbelanjaan, tempat-tempat keramaian, atau objek vital lainnya ," kata Mantiri. Selasa (29/11/2016).

Agar situasi dan kondisi dalam menyambut Natal sampai perayaan menyambut Tahun Baru nanti situasi keamanan tetap kondusif dan aman sesuai apa yang kita harapkan.

Disamping itu, banyak hal yang perlu diperhatikan, utamanya mengenai kebijakan-kebijakan daerah yang harus di gesa demi kelancaran pembangunan.

" Termasuk agenda persiapan keamanan ," tukas Mantiri.

Menurutnya persiapan dalam menyambut Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Pemerintah Kota Bitung akan bekerjasama dengan Polres Kota Bitung, FKUB, Pemuda Lintas Agama dan RT/RW serta unsur terkait untuk bersinergi dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru

" Dengan melakukan kegiatan-kegiatan pengamanan seperti mengoptimalkan Kamtibmas di Kecamatan, kelurahan dan lingkungan guna menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan menghilangkan angka kejahatan, pencurian sepeda motor, perampokan, narkoba, aksi premanisme atau aksi begal ," pungkasnya.

Penulis: Redaksi
Lebih baru Lebih lama