Header Ads

Pembukaan Pameran di Kaiwatu Tunda Besok

MANADO, MediaSulut.Com - Warga masyarakat Sulawesi Utara yang ingin melihat secara langsung pameran pembangunan dan hasil-hasil produk daerah provinsi Sulawesi Utara, harus sedikit bersabar. Rencananya akan dibuka Rabu (21/09/2016), namun ditunda pelaksanaannya pada Kamis (22/09/2016) besok. Demikian dikatakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Jhon Palandung selaku Ketua Umum Panitia HUT ke-52 Privinsi Sulut itu.

"Alasan dari penundaan pameran, dikarenakan persiapan Pameran masih sementara dilakukan oleh Panitia HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-52 bekerjasama dengan SKPD dan Pemerintah Kabupaten dan Kota," terang Palandung.

Lanjutnya, Pameran pembangunan akan dibuka pada Kamis besok pukul 16.00 Wita di Kaiwatu Manado. Persiapan pameran terus dimantapkan dan pameran akan dilaksanakan hingga 1 minggu kedepan.

“Sejak tanggal 22 September sampai 28 september nanti,” ucap Palandung yang ikut didampingi Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi yang juga selaku Sekretaris Umum Panitia ini.

Perlu dikatahui, pameran pembangunan akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Penulis: Ferlyando Sandala

No comments

Powered by Blogger.