Header Ads

Lost Control, Torino Tabrak Dua Motor dan GrandMax

MANADO, MediaSulut.Com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan trans Manado-Tomohon sekitar pukul 21:00 wita. Kejadiaan bermula ketika mobil Terano merah dengan nomor polisi DB 1199 FC dari arah Tomohon "lostcontrol" saat hendak melewati belokan yang ada di daeah Kilo 7 perbatasan pineleng dan winangun dan menabrak 2 buah sepeda motor yang berlawanan arah.
Tak hanya itu saja, setelah menabrak jatuh kedua sepeda motor tersebut, mobil terano tersebut kembali menabrak sebuah mobil GrandMax PickUp yang juga berlawanan arah dengannya.

Alhasil terjadilah benturan yang cukup hebat di bagian kiri dan kanan kedua mobil tersebut sehingga membuat kedua mobil tersebut harus terhenti di tengah jalan.

Menurut Kevin Lengkong (korban pengendara motor), mobil Terano tersebut menabrak dua buah sepeda motor sekaligus juga menghantam mobil yang ada di belakang mereka.

"tiba-tiba mobil Terano tersebut out dari pembatas jalan dan menabrak kami yang berada berlawanan arah dengannya,"ujar Lengkong, Rabu (28/09/2016)

Diduga juga menurut kesaksian Kevin, pengendara mobil Terano tersebut sudah dalam kondisi mabuk atau sudah mengkonsumsi minuman keras saat mengendarai kendaraan.

Dalam kejadian ini anak dari pengendara PickUp di bawah ke RS Bhayangkara karena mengalami pendarahan di bagian kepala, dan yang lainya langsung di amankan oleh Polisi yang pada saat itu langsung berada di tempat kejadian.

Penulis : Falen Logor

No comments

Powered by Blogger.