Tetty Paruntu, Pers Adalah Pilar Keempat

Tetty Paruntu, Pers Adalah Pilar Keempat

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Bupati Minahasa Selatan Dr.Christiany Eugenia Paruntu, SE, pada kesempatan hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal (09/2/2019), mengucapkan selamat kepada Pers Nasional khususnya yang meliput di Biro Minahasa Selatan.

Dikatakan Tetty Paruntu, melalui Kabag Humas dan Protokol Altin Sualang STTP. MSI  yang berhasil di hubungi media ini bahwa, peran Media sangat penting bagi Pemerintah Kususnya bagi pemerintah Kabupaten Minsel Sebagai mitra dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Pentingnya media bagi Pemerintah Kabupaten Minsel tidak hanya sebagai mitra, tetapi media juga sebagai pilar keempat dalam demokrasi. Jadi medialah yang bisa membentuk opini publik yang baik maupun buruk, tetapi saya harapkan media di Minsel bisa membentuk opini publik yang baik.

Semoga rekan – rekan Media makin Jaya dan makin profesional serta makin dicintai oleh masyarakat, dan terima kasih atas dukungan dan kebersamaannya dalam mempublikasikan setiap Kegiatan yang selalu dilakukan oleh Pemkab Minsel dalam melayani masyarakat.” ucap Sualang.


Cleen

Lebih baru Lebih lama