24 Pejabat Auditor Dilantik Guna Perkuat Inspektorat


24 Pejabat Auditor Dilantik Guna Perkuat Inspektorat

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, menggelar pelantikan 24 pejabat fungsional Auditor dan pejabat fungsional penyelenggaraan urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD).

Kegiatan pelantikan  berlangsung di lantai IV Kantor Bupati itu dipimpin langsung Wakil Bupati Frangky Wongkar SH.  Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan pesan Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu,  "Bahwa Inspektorat sebagai lembaga yang menjalankan fungsi pengawasan internal pemerintah daerah diharapkan memiliki kemampuan  yang dapat menjawab tuntutan masyarakat untuk mewujudkan Good Governance."sambutnya.

Lanjut Wongkar, "diperlukan  langkah-langkah taktis yang lebih realistis dan sistematis dalam penempatan, pembinaan dan pengembangan SDM yang melekat pada Inspektorat termasuk pejabat fungsional yang baru dilantik,"

“Sebagai komitmen bersama, Bupati mengharapkan  kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara efektif dan transparan,” ungkap Wongkar menyampaikan pesan Bupati Tetty Paruntu.

Dengan dilantiknya para pejabat auditor ini akan sangat membantu proses penyelenggaraan pemerintahan yang berbasis pada transparansi untuk mewujudkan clean government.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Denny Kaawoan, Kepala Inspektorat Minsel Adrie Keintjem dan para Kepala OPD.

Cleen


Lebih baru Lebih lama