Bupati Tetty Paruntu Resmikan Paroki Hati Kudus Yesus Desa Kroit


Bupati Tetty Paruntu Resmikan Paroki Hati Kudus Yesus 

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, pada Minggu (10/2/2019) bertempat di Desa Kroit Kecamatan Motoling, melaksanakan peresmian Paroki Hati Kudus Yesus.

Dalam peresmian tersebut dihadiri juga oleh Kapolres AKBP FX. Winardi Prabowo SIK, Perwira Penghubung Mayor Inf Jimmy Lotulong, Keuskupan Manado Monsinyur Benedictus Estepanus Rolly Untu, M.sc, Uskup Monsinyur Josep Suatan. M.SC, Para Asisten, Kepala Dinas, Camat, Hukum Tua, Perangkat Desa, AJP, JAK.

Bupati Tetty Paruntu Resmikan Paroki Hati Kudus Yesus 

"Kepada seluruh masyarakat Minsel agar menciptakan kehidupan yang aman, tertib, rukun dan damai dalam persatuan dan kesatuan guna menyambut Pemilu Serentak dan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Serentak di Tahun 2019 ini," ajak Bupati

Lanjut Tetty Paruntu, "mari kita jaga kebersihan lingkungan, kita cegah penyebaran penyakit demam berdarah dan mohon dukungan dari masyarakat agar mengurangi penggunaan plastik sekali pakai."

Perjalanan Umat Katolik Paroki Hati Kudus Yesus yang baru diresmikan ini adalah sejarah baru bagi Umat Katolik Desa Keroit yang tentunya dilakukan demi peningkatan pelayanan Umat Katolik. Kenakanlah Kasih sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan," tutup Bupati.


Cleen

Lebih baru Lebih lama