Bupati CEP Resmikan Menara Jemaat GMIM Alfa Omega Elusan


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, (CEP) di dampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel, Jenny Johana Tumbuan SE, Minggu (10/2/2019) bertempat di Desa Elusan Kecamatan Amurang Barat.

Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, hadir dalam kegiatan ini dalam rangka meresmikan menara Gereja Masehi Injili di Minahasa (Gmim) Jemaat Alfa Omega Elusan Wilayah Amurang Dua. Dirangkaikan dengan acara pisah sambut Pendeta Heisye Kalengkongan M.th (Ny.Langkun) Kepada Pendeta Jetmy R. Mokoagow M.th dan Pendeta Christy Y.D Mumpel S.Th,. Dalam Ibadah tersebut dipimpin oleh Ketua Sinode Gmim, pendeta Dr.Hein Arina M.Th.

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutan yang di bacakan oleh Jimmy Tamon mengajak seluruh masyarakat Minsel Agar menciptakan Kehidupan yang aman, tertib, rukun dan damai, dalam persatuan dan kesatuan masyarakat dalam menyambut Pemilu Serentak dan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Serentak Di Tahun 2019 ini.

"Menghimbau kepada warga gereja agar menjaga Kebersihan Lingkungan, cegah penyebaran penyakit demam berdarah, dan memohon dukungan dari masyarakat agar dapat mengurangi penggunaan Plastik Sekali Pakai ".Ucap Paruntu.


Cleen.
Lebih baru Lebih lama