Cristiano Ronaldo Punya Banyak Musuh

MediaSulut.Com - Kebintangan Ronaldo tidak serta merta membuatnya menjadi figur favorit di negerinya sendiri.

Mantan winger Atletico Madrid Paul Futre mengakui kompatriotnya, Cristiano Ronaldo, memiliki banyak musuh di Portugal kendati ia merupakan salah satu legenda terbesar di negerinya.

Tahun ini, Ronaldo mampu menggiring timnasnya mengukir prestasi tidak terduga dengan menjuarai Euro 2016, yang menjadi trofi internasional pertama bagi Portugal. Di level klub, Ronaldo juga terbilang sangat sukses dengan menorehkan banyak trofi dan rekor.

Namun, Futre meyakini ada banyak orang-orang Portugal yang tidak menyukai penyerang Real Madrid itu, karena tingkah lakunya di dalam dan di luar lapangan.

“Cristiano adalah orang Portugal dan dia telah melakukan segalanya. Dia adalah juara Eropa, tetapi dia memiliki banyak musuh di Portugal,” ungkap Futre kepada Cadena SER, Rabu (23/11).

“Dia adalah orang yang tidak suka basa-basi. Apa yang diucapkannya dan perilakunya telah menciptakan banyak musuh di negerinya sendiri. Pernah suatu kali ada banyak orang yang berteriak ‘Messi, Messi, Messi’ di luar hotel timnas Portugal.”

“Tidak diragukan lagi, ada banyak orang di Portugal yang menginginkan Messi untuk memenangi Ballon d’Or. Ini sungguh disayangkan,” terangnya.

Editor: Nando Sandala
Lebih baru Lebih lama