Iven "MINAHASA EXPO" Digelar Seminggu di Stadion Maesa Tondano

MINAHASA, MediaSulut.Com - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa ke-588 pada Sabtu, 5 November 2016 pekan depan, Pemkab Minahasa segera melaksanakan pameran pembangunan "Minahasa EXPO" selama seminggu dimulai pada Senin 31 Oktober s/d Sabtu, 5 November 2016 bertempat di Kompleks Stadion Maesa Tondano, Minahasa.

Demikian yang disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa, Agustivo Tumundo, melalui Siaran Persnya pada Rabu (26/10/2016).

Dikatakan Tumundo, berdasarkan surat edaran nomor 09/PAN-HJM/X/2016 tertanggal 25 Oktober 2016 yang telah ditandatangani Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry Robby Korengkeng selaku Ketua Umum Panitia Hari Jadi Minahasa ke-588 menyebutkan, Pembukaan Pameran Pembangunan "Minahasa Expo" mulai dilaksanakan Senin 31/10 pkl 16.00 Wita pekan depan bertempat di Kompleks Stadion Maesa Tondano.

Pameran Pembangunan ini akan diikuti oleh Stand-stand dari semua SKPD dan Kecamatan di lingkup Pemkab Minahasa beserta Stand-stand dari Instansi Vertikal, BUMN/D, Perbankan, Organisasi Kemasyarakatan dan Perusahaan serta Stand pendukung lainnya, yang kesemuanya akan menampilkan berbagai produk unggulan sesuai Tupoksi dengan kreasi baru yang inovatif dan menarik serta simpatik di mata seluruh masyarakat dan pengunjung Pameran.

Sementara Asisten II Sekdakab, Dr Wilford Siagian MA, selaku Ketua Harian Panitia melalui Kepala Bagian Adm Perekonomian, Philip Siwi SE, selaku Sekretaris Panitia menyampaikan hal yang sama bahwa semua SKPD dan 25 Kecamatan serta Instansi Vertikal dan instansi lain sudah siap mensukseskan Pameran "Minahasa Expo" terebut.

"Hingga saat ini semua SKPD, Kecamatan dan instansi vertikal serta instansi lain yang terdaftar telah siap. Saat dipantau beberapa diantaranya sedang membenahi stand-stand di lokasi mereka," terang Siwi.

Pemkab Minahasa berharap dukungan semua pihak untuk mensukseskan even Minahasa Expo serta semua rangkaian acara dalam rangka merayakan Hari Jadi Minahasa ke-588 tahun 2016 ini.
Lebih baru Lebih lama