D'Terrace Hadirkan Menu Baru Sop Iga

MANADO, MediaSulut.Com - Di kota Manado begitu banyak wisata kuliner khususnya Restoran yang tergolong elit baik itu di Hotel ada restoran tapi bagi penikmat kuliner jajanan malam terpenting adalah Kebersihan makanan,dekorasi menarik, serta pelayanan cepat dan suasana kelihatan mewah namun Harganya pun dapat dijangkau semua golongan.

Lokasi sperti ini tentunya anda sudah tahu tempatnya D'Terrace Restoran yang berada di jalan Pierre Tendean Bolevard megamas food citty.

"Kami selalu mengutamakan Pelayanan ramah dan kepuasan pelanggan baik itu semua jenis menu yang punya cita rasa khas bumbu pilihan serta pelanggan ingin makanan Bintang tak perlu ke restoran bintang,datang saja ketempat kami sekaligus menikmati suasana pinggir pantai bolevard," beber pengelolah suryadi abdul kepada wartawan online ini Rabu (26/10/2016) baru-baru ini.

Lanjut Adi, menu baru Sangat spesial kami hadirkan untuk menggugah lidah Pelanggan, Sop Iga dan Iga bakar bebas lemak meningkatkan stamina anda jika mengkomsumsi.

"Menu baru kami berikan kesehatan bagi pelanggan. Untuk itu kami mengundang kepada seluruh masyarakat agar dapat merasakan menu spesial yang baru kami hadirkan. Waktu Oprasional kami dari pagi hinggah malam hari membuka peluang bagi anda penikmat kuliner malam hari makan sambil menikmati panorama.

Menu variety of rice, Noodle, Crab,main dishes, vegetables, spesial hot drink, Milk Based, Coffee, Iced coffee Dringk, Fresh Brewed black coffee, tea, fruit juice, iced fruits and ice cream,puding, soft drink and snacks, shisha, hookah,hubbly, waterpipe, steak, appetizer and snack, cream soup pasta. Untuk reservasi hubungi kami di 0431 8880939.

Penuis: Tevri Ngantung
Lebih baru Lebih lama