Ribuan ASN Bersihkan Lokasi Pameran Kaiwatu

Ribuan ASN saat membersikan Pameran Kaiwatu. 
MANADO, MediaSulut.Com - Dipimpin Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sulut melakukan pembersihan lokasi penyelenggaraan pameran pembangunan dan promosi produk-produk daerah di Kaiwatu Manado. Pembersihan yang ikut melibatkan alat berat seperti eskavator, personil Brimob dan Pol PP Provinsi Sulut itu, berjalan lancar.

Wagub mengatakan, lokasi pameran pembangunan merupakan tanah milik pemprov Sulut. Jangan sekali-kali ada orang yang mengaku-ngaku bahwa tanah tersebut milik mereka baik itu datang dari masyarakat  maupun dari aparat sekalipun. Karena tanah tersebut memang milik pemprov Sulut sejak dulu.

Karena itu Kandouw minta adanya pengertian warga untuk tidak menggangu persiapan pelaksanaan pameran ini. Karena kegiatan ini sudah menjadi iven tahunan dalam setiap menjelang peringatan ulang tahun Provinsi.

Dia juga menyebutkan, pelaksanaan pameran itu selain untuk mempromosikan produk-produk unggulan hasil daerah ini tapi juga akan memberikan hiburan segar pada masyarakat, sembari menambahkan lewat ajang pameran pembangunan ini setidaknya akan menopang sektor pariwisata daerah ini, karena sampai hari ini ada ribuan turis dari Tiongkok sedang melakukan perjalanan wisata di daerah ini untuk menikmati eksotisme beragam panorama alam dan budaya Bumi Nyiur Melambai,ujarnya. (Red)
Lebih baru Lebih lama