Program Satu Juta Vaksin, BIN Daerah Sulut Sasar Masyarakat Dan Pelajar Di Minahasa

Minahasa, MediaSulut.Com - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara melakukan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Minahasa untuk mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 yang merupakan program satu juta vaksin. pada Senin (15/11/2021)

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Binda Sulut menargetkan sasaran vaksinasi sebanyak 2.200 target yang terdiri atas pelajar dan masyarakat yang dilaksanakan secara door to door dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Kepada awak media Kabinda Sulut, Laksma TNI Adriansyah, S.E., menyampaikan target percepatan vaksinasi ketika melakukan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi di sejumlah tempat di Kabupaten Minahasa.

"Kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan di Kabupaten Minahasa, merupakan program satu juta vaksin dari Badan Intelijen Negara yang dilaksanakan secara serentak di 34 provinsi di Indonesia," ucap Kabinda Sulut.

Lanjutnya, "Hari ini kami dari Badan Intelijen Daerah Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat dan pelajar di Kabupaten Minahasa. Dimana dalam pelaksanaan tersebut ada tiga lokasi yaitu Kecamatan Tondano Timur, Kecamatan Tondano Barat dan Kecamatan Tondano Selatan. Untuk pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Tondano Timur, dipusatkan di SMP Negeri 1 Tondano, dengan target capaian yang diharapkan sebanyak 500 dosis vaksin, sedangkan untuk Kecamatan Tondano Barat dan Kecamatan Tondano Selatan, target capaian yang diharapkan sebanyak masing-masing 850 dosis vaksin dengan total target capaian 2200 dosis vaksin," jelasnya.

Adriansyah juga menghimbau agar masyarakat ambil bagian dalam setiap kegiatan vaksinasi yang di gelar di daerah masing masing,

"Kami menghimbau Kepada seluruh masyarakat dan pelajar yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi, karena vaksinasi itu aman dan akan meningkatkan imunitas tubuh kita," ajak Kabinda Sulut.

Cleen 

Lebih baru Lebih lama