Header Ads


 

Danlantamal VIII Terima Pelaporan Kenkat Pamen Lantamal VIII

Manado, MediaSulut.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya S.E., CFrA. menerima pelaporan kenaikan pangkat (Kenkat) Perwira Menengah (Pamen) Lantamal VIII di Ruang Serbaguna Mako Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No 1, Kairagi Weru, Paal Dua, Kota Manado. Jumat (1/10)

Kenaikan pangkat bagi personel merupakan bentuk kepercayaan pimpinan TNI AL untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar sesuai pangkat yang diembannya. Hal ini disampaikan Danlantamal VIII saat menerima pelaporan kenaikan pangkat Perwira Lantamal VIII.

Untuk itu Danlantamal VIII mengajak kepada seluruh personel agar selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjadikan semua itu sebagai pola ukur dalam kedudukan para perwira sebagai personel TNI AL pada strata pangkat dan jabatan masing-masing.

Danlantamal VIII berharap dengan pangkat baru para perwira dapat semakin meningkatkan kinerja dan inovasi masing-masing, sehingga organisasi dimana para perwira ditugaskan dapat lebih baik dan lebih maju di masa yang akan datang.

"Kesuksesan yang diperoleh saat ini tidak terlepas dari dukungan rekan kerja dan keluarga, dan sudah selayaknya lebih memperhatikan dan meningkatkan serta menciptakan situasi kondusif agar lingkungan kerja dan keluarga merasakan dan ikut menikmati keberhasilan saudara", pungkas Danlantamal VIII.

Pada acara tersebut tercatat  delapan orang Pamen yang menerima kenaikan pangkat dengen rincian satu orang dari Letnan Kolonel (Letkol) ke Kolonel, satu orang Mayor ke Letkol dan enaorang Kapten ke Mayor sementara dua orang PNS naik dari golongan III/A ke golongan III/B.

Sementara itu di tempat berbeda, dilaksanakan juga pelaporan kenaikan pangkat sebanyak delapan anggota Mako Lantamal VIII yang diterima oleh Komandan Denma Lantamal VIII terdiri dari satu orang Sersan Satu (Sertu) menjadi Sersan Kepala (Serka), dua orang Klasi Kepala (KLK) menjadi Kopral Dua (Kopda), satu orang Klasi Satu (KLS) menjadi KLK dan empat orang Klasi Dua (KLD) menjadi KLS. 

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si., (Han)., CHMRP., M.Tr.Opsla, Para Asisten Danlantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII.

Cleen 

No comments

Powered by Blogger.