Danlantamal VIII Pimpin Penyerahan Jabatan Wadan Lantamal VIII

Manado, MediaSulut.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII memimpin upacara penyerahan jabatan Wakil Danlantamal VIII yang dilaksanakan di Loby Mako Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No.1, Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Jumat (1/10)

Pada upacara tersebut Danlantamal VIII menerima secara resmi Jabatan Wadan Lantamal VIII dari Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si (Han), CHRMP, M.Tr (Opsla), dilanjutkan penandatanganan berita acara penyerahan jabatan yang menandakan Jabatan Wadan Lantamal VIII sementara waktu di pegang Danlantamal VIII. 

Dalam sambutannya, Danlantamal VIII mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si (Han), CHRMP, M.Tr (Opsla) yang selama ini telah memberikan kinerja dan pengabdian terbaik kepada Lantamal VIII, juga atas dharma baktinya dan dukungannya demi kemajuan Lantamal VIII.  

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Danlantamal VIII kepada Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si (Han), CHRMP, M.Tr (Opsla) atas jasa dan pengabdian-nya selama menjabat sebagai Wadan Lantamal VIII Manado.

Turut hadir dalam acara tersebut, di antaranya para Asisten Danlantamal VIII,  Kakuwil Lantamal VIII, Dansatrol Lantamal VIII, serta perwakilan Kadis/ Kasatker Mako Lantamal VIII.

Cleen 

Lebih baru Lebih lama