Header Ads


 

TNI AL Bagikan Sembako Kepada Warga Di Pos Babinpotmar Sangkup

Bolmut, MediaSulut.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA.,  membagikan sembako kepada warga yang berada di Desa Pangkusa Kecamatan Sangkup, Kabupaten Bolang Mongondow Utara. Selasa (21/9).

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat melakukan kunjungan di Pos Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar)  yang berada di Desa Pangkusa, Sangkup Bolmut, bersama Bupati Bolmut Depri Pontoh dan Forkopimda Kabupaten Bolmut.

Usai memberikan sembako kepada perwakilan warga, Danlantamal VIII didampingi Asintel, Asops, Aspotmar, Kadiskum dan Kadisfaslan Lantamal VIII melakukan pengecekan untuk memastikan secara langsung aset tanah TNI AL yang berada di Sangkup.

Selain mengunjungi Pos Babinpotmar, ditempat berbeda Danlantamal VIII juga mengunjungi salah satu Pos TNI AL (Posal) jajaran Lantamal VIII yakni Posal Labuan Uki yang berada di Kecamatan Lolak, Bolaang Mongondow. Di Posal Labuan Uki Danlantamal VIII bersama Ketua Korcab VIII DJA II juga membagikan sembako kepada warga yang berada di sekitar Posal.

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kunjungan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap prajuritnya sekaligus memastikan keberadaan fasilitas pos mulai dari bangunan serta sarana dan prasarana untuk menunjang pelaksanaan tugas.

Diakhir kunjungannya Danlantamal VIII menekankan kepada prajuritnya untuk tetap semangat melaksanakan tugas serta terus jalin hubungan baik dengan instansi pemerintah maupun TNI-Polri dan masyarakat. 

Bantu pemerintah daerah dalam upaya percepatan penanggulangan pandemi Covid-19, serta tetap terapkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas dimanapun berada, ujar Danlantamal VIII.

Cleen 

No comments

Powered by Blogger.