Header Ads


 

Peringati HUT Ke-75 Jalasenastri Korcab VIII DJA II ziarah Di TMP Kairagi

Manado, MediaSulut.Com - Ketua Koordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Tirta I Wayan Ariwijaya bersama Pengurus Korcab melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Jl. Yos Sudarso, Kairagi. Kamis (26/08).

Upacara ziarah dan tabur bunga yang dilaksanakan keluarga besar Jalasenastri Korcab VIII kali ini, merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Jalasenastri yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2021.

Ziarah dan tabur bunga tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin oleh Ketua Korcab VIII DJA II, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di pusara TMP kairagi serta tabur bunga di makam para pahlawan yang dilakukan peserta ziarah.

Ketua Korcab VIII DJA II pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Ke-75 Jalasenastri untuk mengenang jasa para pahlawan.

"Selain ziarah kami juga melaksanakan kegiatan donor darah dan donor konvalesen, serbuan vaksin, meningkatkan ketahanan pangan dan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan imun selama pandemi," ujar Ny. Tirta.

Ia juga menambahkan bahwa segala kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19.

Ketua Korcab VIII berharap selama pandemi Covid-19 belum berakhir, para pengurus Jalasenastri terus terjaga kesehatannya dari Covid-19.

"Semoga para pengurus yang sudah divaksin tetap sehat, sehingga dapat melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-75 Jalasenastri sampai dengan selesai, sesuai arahan Ketua Umum PP Jalasenastri," imbuhnya.

Dalam kegiatan ziarah dan tabur bunga, Ketua Korcab VIII DJA II juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pegawai dan pekerja di TMP Kairagi.

"Semoga bermanfaat di masa pandemi," pungkas Ny. Tirta.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Para Pengurus Korcab VIII DJA II dan para Ketua Cabang di jajaran Korcab VIII DJA II.

Cleen 

No comments

Powered by Blogger.