Header Ads


 

Danlantamal VIII Ikuti Rapim TNI-POLRI Secara Virtual

Manado, MediaSulut.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Kolonel Marinir I Wayan Ariwijaya, S.E., menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Polri  yang dilaksanakan secara Virtual di Mapolda Sulut, Jl. Bathesda No. 62 Sario, Kec. Sario-Manado. Senin (15/02).

Rapim TNI-Polri tersebut secara terpusat dilaksanakan di Gedung Rupatama Mabes Polri dan diikuti oleh seluruh jajaran TNI Polri. Rapim ini rencananya akan berlangsung sejak tanggal 15 s.d. 17 Februari 2021.

Pada kegiatan tersebut membahas salah satunya mendukung pemerintah baik pusat maupun daerah dalam penanganan pandemi covid-19. Disampaikan bahwa TNI-Polri menjadi salah satu lembaga yang menjadi garda terdepan dalam mendukung program pemerintah terkait memutus mata rantai virus corona tersebut.

Selain itu, agenda Rapim TNI-Polri tahun ini juga akan membahas soal pemulihan ekonomi yang terganggu sejak terjadinya Pandemi Covid-19 di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia.

Hadir dalam kegiatan Rapim TNI-Polri di Mapolda Sulut diantaranya Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr ( Han), Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, S.H., dan Danlanudsri Kolonel Pnb Abram Tumanduk.

Cleen 

No comments

Powered by Blogger.