Header Ads


 

Danlantamal VIII Hadiri Apel Kesiapsiagaan Tenaga Tracer Dan Vaksinator Covid-19

Manado, MediaSulut.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Kolonel Marinir I Wayan Ariwijaya, S.E., menghadiri Apel Kesiapsiagaan Tenaga Tracer dan Vaksinator Covid 19, di Mako Polda Sulut Jl. Bathesda No.62, Sario, Kec. Sario - Manado. Kamis (11/02).

Apel kesiapsiagaan yang dipimpin Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si. ini juga dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dengan menjadikan tenaga kesehatan sebagai vaksinator dan Bhabinkamtibmas jadi tracer. Kapolda mengatakan, bahwa langkah ini merupakan wujud keseriusan Polri dalam membantu pemerintah menanggulangi Covid-19 dan mendukung program vaksinasi nasional. 

“Vaksinator dan tracer Polri ini disiagakan dalam rangka membantu tugas tenaga kesehatan, khususnya pemberian vaksinasi terhadap anggota Polri maupun masyarakat umum. Selain itu berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan setempat dalam upaya tracing sebagai langkah deteksi dini dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Kapolda.

Dalam apel kesiapsiagaan tersebut turut hadir Kajati Sulut Dita Prawitaningsih S.H., M.H, Sekprov Sulut Edwin H. Silangen, S.E., M.S., Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han), Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Danlanudsri Kolonel Pnb Abram Tumanduk, sedangkan peserta apel diantaranya para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tenaga kesehatan.

Cleen 

No comments

Powered by Blogger.