Header Ads


 

CEP Ucapkan Selamat Kepada FDW-PYR Serta Kaawoan

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com-Serah - Serah Terima Dan Pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Periode 2016- 2021 ditandai dengan penyerahan memori jabatan dari Christiani E. Paruntu, SE kepada Denny Kaawoan MSi sebagai PLH Bupati Minsel di Aula Waleta, Pada Rabu (17/2) 

Dalam kesempatan tersebut Christiani E. Paruntu, SE, Mantan Bupati Minsel Periode 2016 s.d 2021, menyampaikan sambutannya, "Kita patut bersyukur karena Pilkada Minsel bisa terlaksana dengan baik serta dengan hasil Pilkada yaitu terpilihnya Franky D. Wongkar dan Petra Y. Rembang oleh karena itu diucapkan banyak selamat. Kami bersama Franky D. Wongkar sebagai Wakil Bupati telah menyelesaikan masa jabatan Periode 2016 s.d 2021 dan mengucapkan selamat kepada Denny Kaawoan MSi sebagai PLH dan selamat bertugas sebagai Bupati Minsel, "jelasnya.

Lanjutnya, "Franky D. Wongkar adalah Wakil Bupati saya yang terbaik, apa yang telah kita bangun bersama sudah terlaksana walaupun masih ada yang harus juga dilanjutkan yaitu jalan Boulevard, agar masyarakat bisa merasakan kelanjutan pembangunan jalan Boulevard serta perbaikan jalan boulevard pasca gelombang pasang. Saya ucapkan terima kasih kepada para staf yang telah bekerja selama ini sehingga telah meraih WTP dari BPK yang ke lima. Apabila kalian para staf masih dipertahankan oleh Bupati dan Wakil Bupati Minsel maka kalian harus loyal dan apabila masih terpakai mengucap syukurlah kepada Tuhan. Apapun yang telah diberikan oleh Tuhan berarti itu yang terbaik.

"Memohon maaf sebesar sebesarnya apabila ada kesalahan kami selama kami masih menjabat sebagai Bupati Minsel, mengajak kepada semua ASN agar mendukung kepemimpinan Franky D. Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel terpilih," ucap Paruntu. 

Pada kesempatan yang sama Denny Kaawoan MSi, PLH Bupati Minsel dalam sambutannya, "Mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Christiani E. Paruntu, SE dan Franky D. Wongkar karena hal ini sejalan dengan berbagai prestasi serta pembangunan yang telah dilakukan untuk Kab. Minsel, bukan hanya pada pembangunan fisik melainkan juga pada pembangunan manusia. Selalu memotivasi kita semua dan selalu mendorong upaya peningkatan kinerja serta loyalitas," ucap Kaawoan.

Kegiatan ditutup dengan Penyerahan cinderamata oleh Denny Kaawoan MSi sebagai PLH Bupati Minsel kepada Christiani E. Paruntu, SE dan Franky D. Wongkar.

Hadir dalam serah terima dan Pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Periode 2016- 2021 yaitu forkopimda, para pejabat Pemkab Minsel dan para staf. 

Cleen


No comments

Powered by Blogger.