Tim Sintelal Safari Intelijen Di Lantamal VIII

Manado, MediaSulut.Com - Tim Staf Intelijen Angkatan Laut (Sintelal) melakukan safari intelijen di Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII. 

Selain sebagai bentuk silaturahmi safari intelijen yang dilaksanakan ini juga dimaksudkan untuk memberikan sosialisasi tentang kebijakan Pimpinan TNI AL dalam penajaman bidang intelijen maritim kepada personel intelijen yang berada di tingkat Lantamal.

Tim safari intelijen yang terdiri dari Paban V Prodin Kolonel Laut (E) Bambang Suseno dan Pabandya Jianstra Letkol Laut (KH) Darmawangsah S.H., diterima Asintel Danlantamal VIII Kolonel Laut (E) Arnold A. Abdulah M.Tr Hanla di Ruang Kendali Utama Lantamal VIII. Selasa (24/10).

Dalam safari intelijen tersebut Paban V Prodin menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait prioritas dan arahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bidang intelijen, validasi organisasi Sintelal dan Dispamsanal, operasi kegiatan intelmar, teknologi intelijen dan produk intelijen. 

Sementara itu Pabandya Jianstra Letkol Laut (KH) Darmawangsa S.H., menyampaikan tentang administrasi intelijen dan terkait percepatan pembuatan produk intelijen dan beberapa contoh yang terkait dengan produk-produk laporan intelijen.

Safari intelijen tersebut diikuti Asintel Danlantamal VIII Kolonel Laut (E) Arnold A. Abdulah M.Tr Hanla Dantim Intel Lantamal VIII, Pabandyalid Sintel Lantamal VIII, Kadispen Lantamal VIII serta personel Staf Intelijen dan Tim Intelijen Lantamal VIII.

Cleen

Lebih baru Lebih lama