Header Ads


 

Simpatisan Dorong DPC PKB Minut Dukung Paslon Joune Ganda Dan Kevin Lotulung

Minahasa Utara, MediaSulut.Com - Dorongan kuat dari tataran akar rumput simpatisan PKB Minut menyebabkan DPC PKB Minut lebih melihat potensi elektabilitas Paslon JG-KWL dibandingkan dengan lainnya (26/9)

Kepada awak media Sarhan Antili, sebagai Ketua DPC PKB Minut menyampaikan terkait Keputusan untuk mendukung paslon JG-KWL.

"Keputusan mendukung paslon JG-KW bukan merupakan keputusan pengurus DPC, melainkan keinginan dari para simpatisan di tataran akar rumput dan tentunya merubah pilihan hati masyarakat tidak bisa semudah dan secepat merubah isi dari surat keputusan", terangnya.

Lanjutnya, "Selain itu, salah satu alasan utama di luar dinamika politik yang terjadi, apabila melihat kualitas yang dimiliki para paslon, tidak dapat dipungkiri bahwa Paslon JG-KWL merupakan yang terbaik karena Paslon JG-KWL dinilai memiliki riwayat pendidikan, pekerjaan, dan capaian prestasi yang sangat baik di bidangnya masing-masing", ucap Antili.

"Saat ini, dunia tengah menghadapi pandemi covid-19 yang masih belum diketahui akhirnya. Di tengah masa sulit seperti ini, masyarakat tentunya membutuhkan pemimpin yang siap untuk lelah dan ikut susah serta mau mendengarkan keluhan dan hati nurani rakyat. Saat ini masyarakat Minut membutuhkan pemimpin yang mau berjuang, mendahulukan hak dan kebutuhan dasar hidup rakyatnya serta menghadirkan keadilan sosial tanpa membeda-bedakan rakyat yang dipimpin dan pemimpin yang menjunjung tinggi toleransi, mampu membangun kebersamaan dan perimbangan untuk semua dalam satu koridor di Kabupaten Minahasa Utara", pungkas Antili.

Dino

No comments

Powered by Blogger.