Header Ads


 

Michaela Elsiana Paruntu (MEP) Didaulat Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kab. Minsel Periode 2020 s.d 2025


Minsel, MediaSulut.Com – Michaela Elsiana Paruntu (MEP)  terpilih secara Akalamasi pada Musda ke IV PG Minsel yang bertempat di Hotel Suttan Raja Amurang setelah melewati mekanisme partai dalam rapat paripurna partai, Senin (3/8)

Dalam pelaksaan Musda tersebut, MEP mendapatkan Dukungan dari 17 PK PG yang ada di Kabupaten Minsel, mengantikan Ketua DPD II PG Minsel Jenny Johana Tumbuan SE.

Dalam sambutannya, Jenny Johana Tumbuan SE, menyampaikan terkait estafet garis kepemimpinan PG Minsel, "Golkar selalu jaya dan menang, Golkar tidak pernah kalah untuk itu kami membakar semangat para kader, pengurus dan simpatisan Partai Golkar supaya tetap jaya. Saat ini untuk jabatan sudah saatnya harus menyerahkan kepada generasi yang lebih muda untuk memimpin Golkar dan memenangkan PG Golkar," ucap Bunda Jenny.


Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Michaela Elsiana Paruntu (MEP) didaulat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kab. Minsel Periode 2020 s.d 2025,  dan dalam penyampaiannya," Partai Golkar harus tetap kokoh, maju dan menang, tetap solid kedepannya dalam rangka pesta demokrasi pilkada serentak di Kab. Minsel," ucapnya

lanjutnya, "Saya telah menerima pataka untuk melanjutkan tugas tanggungjawab dan untuk kemenangan demi kemenangan dibawah panji partai Golkar,"

"Saat ini saya telah resmi mundur sebagai ASN dan resmi maju sebagai ketua DPD Partai Golkar Minsel dan akan segera melaksanakan konsolidasi untuk pemenangan Partai Golkar," pungkas MEP.


Cleen




    

 

No comments

Powered by Blogger.