Jelang Sertijab Wadan Lantamal VIII Laksanakan Memorandum

 

Manado, MediaSulut.Com - Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII, dilaksanakan pembacaan dan penyerahan memorandum dari Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Endra Sulistiyono, S.E , M.M. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Serba Guna Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado. Selasa (25/).

Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo pada kesempatan tersebut mengatakan pembacaan memorandum pada alih kepemimpinan suatu organisasi merupakan pertanggungjawaban atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama menjabat dengan maksud dan tujuan untuk memberikan gambaran situasi kekuatan dan kemampuan Lantamal VIII serta kegiatan selama saya menjabat, ujarnya.

Lebih lanjut Wadan menyampaikan kegiatan ini juga sebagai bahan masukan sekaligus bahan pertimbangan pejabat baru untuk mengambil langkah-langkah kebijakan berikutnya, hal ini dimaksudkan agar terjadi kesinambungan jalannya organisasi guna peningkatan kemampuan Lantamal VIII ke depan dalam pelaksanaan tugas, peran dan fungsinya agar lebih responsif dan dinamis terhadap perkembangan lingkungan strategis yang semakin kompleks.

Seusai menjelaskan isi memorandum secara umum  tentang gambaran tugas dan tanggung jawab Wadan Lantamal VIII, Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo menyerahkan memorandum tersebut kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Endra Sulistiyono, S.E., M.M.

Pembacaan dan penyerahan memorandum tersebut disaksikan Para Asisten Danlantamal VIII diantaranya Asisten Operasi, Asisten Intelijen, Asisten Perencanaan dan Anggaran, Asisten Logistik, Asisten Personel dan Asisten Potensi Maritim.


Cleen

Lebih baru Lebih lama