Gunakan Jetski Danlantamal VIII Bersama Forkopimda Provinsi Sulut Bagikan Sembako Di Tiga Pulau

Gunakan Jetski Danlantamal VIII Bersama Forkopimda Provinsi Sulut Bagikan Sembako Di Tiga Pulau
Manado, MediaSulut.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi (Forkopimda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan penyerahan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang berada di Tiga Pulau yakni Siladen, Manado Tua dan Bunaken. Senin (18/5).

Dengan menggunakan jetski rombongan Forkopimda Provinsi Sulut yang dipimpin Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey bertolak dari Dermaga Jendela Indonesia, Jalan Piere Tandean Boulevard Manado memuju titik pertama penyerahan sembako di Pulau Siladen kemudian dilanjutkan ke Pulau Manado Tua dan berakhir di Pulau Bunaken.

.
Dalam rombongan tersebut hadir diantaranya Wakil Gubernur Provinsi Sulut Steven Kandow, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angouw, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, Danrem 131/Santiago Kolonel Kav Prince Meyer Putong, Danlanudsri Kolonel Pnb Johnny Sumaryana dan Sekprov Sulut Edwin Silangen.

Penyerahan sembako kepada masyarakat yang berhak menerima sesuai data yang ada pada Dinas Sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri serta Forkopimda Provinsi Sulut untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Cleen
Lebih baru Lebih lama