Header Ads


 

"Tingkatkan Stabilitas Keamanan" Ucap Plh Danramil 1302-18/Tompaso Baru


.
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com-Plh Danramil 1302-18/Tompaso Baru, Pelda Nasrun Haminu menghadiri Rapat Koordinasi ( Rakor ) tingkat Kecamatan Maesaan yang digelar di Desa Lowian pada Rabu (29/01/2020)

.
Pada kesempatan ini, Plh Danramil Pelda Nasrun Haminu dalam sambutannya mengatakan, "dalam kesempatan yang baik ini, pertama-tama marilah kita sama-sama memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas perkenaannya kita semua dapat hadir ditempat ini dalam keadaan sehat walafiat," Ujarnya dalam mengawali sambuta tersebut.
.
Lanjut Plh Danramil, "perlu saya mengingatkan kembali kepada kita semua,  disetiap Rakor saya sering menyampaikan bahwa perlunya kita meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban diwilayah kita, sebab keberhasilan pembangunan di suatu wilayah tentunya juga harus didukung oleh kesadaran masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan tersebut,  dan apabila ada hal-hal yang menonjol   di desa yang sekiranya dapat mengganggu stabilitas keamanan, saya menghimbau kepada masyarakat  agar segera dilaporkan kepada aparat terkait, sehingga bisa segera ditangani agar tidak berdampak lebih luas, "Tandasnya. 
.
Hadir dalam rakor tersebut,   Camat Maesaan.  Meyti Pangau. S.Pd2. Sekcam. Kec. Maesaan Ronny. Makatimbang, S.Pd, Kepala Bpp  Jemmy Sorongan Sp,  Kapolsek Tompasobaru yang di wakili oleh Aiptu. J. Lengkong,  Plh Danramil Tompasobaru , Pelda Nasrun  L. Haminu, Kepala Puskesmas Kec. Maesaan dr. Irene Pelengkahu,  Para Hukum Tua dan perangkat desa dari 12 Desa, Serta para Tokoh Masyarakat. 

Cleen 

No comments

Powered by Blogger.