Penandatanganan Pakta Integritas, Ini Penyampaian Kapolres Minsel

Penandatanganan Pakta Integritas 
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com-Polres Minahasa Selatan menggelar acara penandatanganan Pakta Integritas serta penyerahan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) RKA-KL tahun 2020, Sabtu (04/01/2020), yang diselenggarkan di gedung Aula Polres Minahasa Selatan.

Acara penandatangan pakta integritas dan penyerahan DIPA tahun anggaran 2020 ini dipimpin langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, dihadiri oleh seluruh pejabat utama jajaran Polres Minahasa Selatan yakni para Kepala Satuan (Kasat), Kepala Bagian (Kabag), Kepala Seksi (Kasi), Kapolsek dan para Kasium.
.
“Penandatanganan pakta integeritas menyatakan komitmen moral serta prinsip etika profesi dalam pelaksanaan tugas selaku pejabat publik yang bersih, transparan, dan akuntabel,” ungkap Kapolres Minahasa Selatan dalam sambutannya.

Kapolres mengharapkan seluruh pimpinan satuan maupun para Kapolsek dapat menggunakan anggaran yang telah diberikan negara dengan penuh rasa tanggungjawab menjunjung tinggi etika profesi, serta memegang prinsip transparansi moral dan bersih dari KKN.
.
“Gunakan anggaran ini dengan cermat, cerdas, efektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas baik di bidang pemeliharaan kamtibmas, operasional maupun pembinaan organisasi,” tambah Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan agar dalam penggunaan anggaran harus selalu dibuatkan laporan secara berkala, detail dan terperinci dalam bentuk administrasi pertanggungjawaban keuangan.

.
“Jangan pernah lupa untuk membuat laporan pertanggungjawaban terkait anggaran yang kita gunakan, apabila ada kendala atau permasalahan dalam pelaksanaan anggaran, maka segera berkoordinasi dengan pembina fungsi perencanaan dan seksi keuangan,” pungkasnya.

Cleen
Lebih baru Lebih lama